Ulasan ringan tentang perawatan tubuh, fashion and lifestyle... Cuma sekedar ingin berbagi info yang pernah aku lakukan dan berhasil menurut aku.. Be beauty and be smart girls!! ^^

Monday 11 March 2013

Tips Cantik Alami ala Song Hye Kyo

Morning monday ^^

Aku mau share tips buat kulit wajah cantik alami dari aktris korea Song Hye Kyo. Aku baca dari tabloid Nyata, dan aku lihat pola hidup sehat aktris cantik satu ini bisa kita contoh.


Siapa sih yang ga tau Song Hye Kyo?! Pemeran Han Ji Eun dalam serial Full House dan mantan aktor Korea Hyun Bin ini lahir pada tanggal 22 November 1981. Aktris berumur 31 tahun ini memang sudah tidak lagi muda, tapi kalau kalian lihat kulitnya, dia memiliki kulit mulus dan wajah bersih bersinar. Di tengah maraknya operasi plastik di negeri Gingseng, Korea Selatan, Song Hye Kyo justru memilih pola hidup sehat untuk merawat kulitnya. Dia sama sekali belum pernah terkena pisau bedah dan tidak pernah berlebihan memakai make-up. Wajahnya selalu polos atau hanya dihias make-up tipis. Song Hye Kyo telah empat tahun berturut-turut masuk dalam 100 wanita tercantik di dunia, di atas aktris Hollywood seperti Megan Fox dan Scarlet Johansson.

Tips Kulit Cantik Alami ala Song Hye Kyo :

1. Pencerah Wajah
Song Hye Kyo menggunakan putih telur dan madu sebagai pencerah wajah. Caranya dengan mencampur satu putih telur dan satu sendok madu, kemudian digunakan sebagai masker sekitar 20 menit. Setelah kering, wajah dibersihkan. Song Hye Kyo menggunakannya setiap malam sebelum tidur. Masker ini cocok untuk kulit kering.

2. Penghilang Kerut
Untuk menghilangkan kerut, Song Hye Kyo menggunakan madu. Madu dicairkan dengan sedikit air, kemudian dipijatkan ringan ke wajah, lalu dibersihkan.

3. Pencuci Wajah
Seperti Cleopatra, Hye Kyo menggunakan susu untuk mencuci wajahnya. Menurutnya susu bisa membuat wajah menjadi bersih dan lembut. Susu juga bisa dijadikan campuran untuk  masker.

4. Pengencang Wajah
Untuk mengencangkan wajah, Hye Kyo menggunakan es batu. Dia menggunakannya untuk memijat ringan kulitnya agar tetap kencang dan tidak melorot.

5. Banyak Sayur dan Buah
Mengkonsumsi sayur, buah dan sesekali telur juga dilakukan Hye Kyo untuk merawat kulitnya. Dia menghindari coke, black tea dan juga junk food. Minum air putih secara cukup juga dilakukan Hye Kyo, dia minum 2 gelas air putih setelah bangun tidur.

6. Olahraga 4 Kali Seminggu
Song Hye Kyo terbiasa olahraga 4 kali seminggu, seperti pilates, yoga, bersepeda dan kick-boxing. Dia melakukan peregangan selama 20 menit sebelum dan sesudah latihan.
(asianfanatics/bbf/end)

  

Luar biasa cantik bukan?! Itulah anugerah Tuhan, Tuhan menciptakan kita dalam kondisi sebaik-baiknya. Yang terpenting adalah bagaimana kita merawat diri, dan jangan pernah mengubah ciptaan-Nya apalagi sampai operasi plastik hanya untuk terlihat lebih cantik.
Semoga posting pagi ini bermanfaat buat kalian girls... Selamat mengawali minggu ini dengan cantik dan semangat ^^v 

1 comment: