Ulasan ringan tentang perawatan tubuh, fashion and lifestyle... Cuma sekedar ingin berbagi info yang pernah aku lakukan dan berhasil menurut aku.. Be beauty and be smart girls!! ^^

Saturday 9 March 2013

Inspirasi Cantik Dengan Hijab ^^

Good morning saturday-ku :*

Hari ini harus bahagia.. Dan mari awali hari dengan melihat yang cantik-cantik. Kali ini aku share desain-desain style berhijab dari para desainer muda di "MOSHAICT".
Aku suka banget ngeliat desain-desainnya,tapi sayang storenya masih di sekitar Jakarta. Seandainya store Moshaict itu juga ada di wilayah Yogyakarta-Solo, pasti udah aku sambangin tu store..haha *hobi belanja kambuh* 
Siapa tau juga fashion di bawah ini bisa ngebantu kita buat nge-mix and match koleksi-koleksi kita yang ada di lemari.
Mari kita cuci mata :D

Style buat wanita anggun dan sederhana

 


Tampil simple dan bisa tetap lincah bergerak

 


Tampil lebih glamour

  

  

  

  


No comments:

Post a Comment