Ulasan ringan tentang perawatan tubuh, fashion and lifestyle... Cuma sekedar ingin berbagi info yang pernah aku lakukan dan berhasil menurut aku.. Be beauty and be smart girls!! ^^

Thursday 29 November 2012

Tips Tampil Simple ala Carolina Herrera

-Dikutip dari vemale.com-
http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/17866-tips-tampil-simple-sempurna-ala-desainer-dunia.html




Penampilan yang simple dan sempurna untuk segala suasana? Mengapa tidak? Kali ini salah seorang desainer kenamaan dunia, Carolina Herrera, akan berbagi tips agar Anda bisa menciptakan penampilan yang simple namun praktis dan sempurna.


1. Yakin dengan diri dan pendapat Anda


Pertama kali Anda harus memiliki ini. Bila Anda memulai hari dengan keraguan dan rasa down, Anda akan merasa kurang dengan penampilan Anda. Percayalah bahwa Anda adalah yang paling mengerti bagaimana harus tampil sesuai dengan pribadi Anda.


2. Kemeja putih


Bagi Carrolina Herrera, kemeja putih bisa menjadi selimut darurat. Investasi kemeja putih dengan berbagai macam model akan sangat membantu Anda, karena kemeja jenis ini akan mudah dipadukan dengan pakaian apapun dan dalam situasi apapun.


3. Warna Bibir


Sebagai wanita dewasa, Carrolina Herrera memilih warna merah plum untuk bibirnya. Dengan demikian penampilannya akan lebih hidup meski bergaya simpel dan natural.


4. Belt


Belt atau sabuk akan memberikan sentuhan yang indah pada pakaian Anda. Pilihlah sabuk dengan desain yang menawan dan warna-warna basic seperti coklat, maroon, hitam dan putih.


5. Aksesoris


Bukan uang yang membeli kemewahan. Anda tetap bisa tampil elegan dengan menambahkan aksesoris lainnya seperti sepatu abu-abu, scarf cantik dan sebuah tas favorit dengan harga biasa namun model luar biasa, akan selalu membuat Anda nampak elegan.


Carolina Herrera memiliki penampilan khas yang simple namun selalu anggun. Padahal karya busananya sudah luar biasa dan selalu mengagumkan. Jadi untuk tampil secantik dan elegan seperti Carolina Herrera, tidak perlu ribet dan menghabiskan banyak uang. Semoga bermanfaat ya, Ladies.

No comments:

Post a Comment